13th November 2012

Tes Otak Kiri dan Otak Kanan Kamu

posted in Psychology |

Otak merupakan bagian terpenting di tubuh kita sebagai pusat kendali dan berfikir. Otak dibagi menjadi 2 bagian yaitu Otak kiri dan Otak Kanan.

Walaupun terdiri dari Otak kiri dan Otak Kanan, Manusia rata-rata hanya dominan pada 1 bagian otak saja.  Baik itu otak kiri atau otak kanan walaupun ada yang bisa menyeimbangkannya antara kedua otak tersebut. Singkat saja, disini yugo21 akan berbagi Cara Bagaimana Untuk Mengetahui Bagian Otak Yang Lebih Dominan Kita Gunakan Sehari-hari, Apakah Itu Otak Kiri Atau Kanan?.

Berikut ini adalah tahapan Tes Untuk Mengetahui apakah otak kamu lebih dominan yang Kiri Atau Kanan atau Seimbang.

TES PERTAMA - DENGAN GAMBAR

Anda melihat wanita ini berputar searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam?

PENJELASAN GAMBAR DIATAS

Jika searah jarum jam, maka Anda lebih banyak menggunakan otak kanan dan sebaliknya.

Sebagian besar dari kita akan melihat wanita ini berputar berlawanan arah jarum jam, tapi Anda dapat mencoba untuk fokus dan mengubah arah.

Nah, ini dia sifat atau ciri-ciri orang yang menggunakan otak kiri ataupun otak kanan:

Dari sini terlihat dominasi penggunaan otak Anda, dan kecenderungan cara berfikir Anda. Bagaimanapun juga setiap manusia memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangannya.

Mengetahui kelebihan dan kekurangan diri sendiri membuat Anda lebih bijak mengarungi kehidupan.

[source]

This entry was posted on Tuesday, November 13th, 2012 at 1:55 pm and is filed under Psychology. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.